Hari Minggu, Hari Mencuci (?)

UTS sudah berakhri dua hari lalu, tetapi memang akhir-akhir ini aku merasa penat yang amat sangat. Mulai memuncak sejak berakhirnya UTS Kalkulus Senin lalu dan disusul matematika kontekstual hari berikutnya. sejak saat itu entah mengapa motivasi belajarku sirna sudah. Sebenernya bukanlah UTS kalkulus yang menjadi penyebab utamanya, tetapi suatu yang sangat tidak ingin aku singung lagi.…Continue reading Hari Minggu, Hari Mencuci (?)

Ingatlah Hari Ini

Hoi hoi… sesuai janji nih, aku mo ngeshare video pas pensi #MenujuPutihAbuAbu kemaren.. here we go: Itu hasil editanku selama berhari-hari kemaren. 17 menit itu mewakili 3 jam kita bersenang-senang disana. Yah, jadi kepingin perpisahan lagi 😛 kalo mau fotonya tinggal hubungi aja sita (@ssdrsitta) kalo nggak, mungki

Gerakan #EmansipasiPria

hm… harusnya posting ini terbit pas hari kartini kemaren ya? Berhubung detik-detik menjelang UN ya gajadi deh. Tapi aku posting sekarang gak masalah kan, toh masih bulan April juga. Oke, kalo ngomongin hari kartini. Kartini kan pelopornya Emansipasi Wanita tuh, beliau yang menyamakan derajat pria dengan wanita. Tapi ternyata itu berdampak buruk bagi kaum pria.…Continue reading Gerakan #EmansipasiPria